Senin, 02 Agustus 2010

MISS. PERFECT








Senin, 7 Jan 2008
Dear Diary…
Aku gak tahu kenapa, dia begitu asing buatku. Padahal kita berdua sudah saling kenal selama kurang lebih 3 tahun. Namanya Schaffie. Dari kelas X sampai kelas XII dia selalu satu kelas denganku. Dia cewek yang cantik, pintar, Ketua Murid di Kelas, dan kalo dia lagi marah sulit banget buat sekedar ngomong sama dia.
Tiba-tiba aja banyak orang yang bilang kalo dia menyukaiku dan ngefans banget sama aku. Hidungku pun hampir melayang-layang mendengar ocehan yang bikin aku geer. Dia yang dulunya selalu bermuka jutek, cuek dan selalu memarahiku (gara-gara aku berisik mulu di kelas, dan itu bikin dia gak konsen belajar kali). Tapi sekarang, Aku heran… kenapa dia bisa menyukaiku??? Apa karena aku ganteng??? (temen-temenku bilang aku biasa aja…) Aneh.. aneh… dia membuat aku berkhayal-khayal gak jelas… tapi aku seneng juga, banget malahan…



Selasa, 8 Jan 2008
Dear Diary…
Lama kelamaan, aku malas juga mendengar gosip-gosip aneh yang kupikir bikin dia malu juga akhirnya. Pikirku kenapa aku gak nanya langsung aja ke dia. Pulang sekolah aku beranikan diri ngomong berdua sama dia. Dengan muka yang santai banget dia pun mau ngobrol berdua sama aku. Kayaknya dia gak merasa grogi sedikitpun sama aku. Beda lagi dengan aku yang berkeringat panas dingin dan jantung berpacu cepat. Semoga dia gak tau kalo aku lagi benar-benar grogi, pikirku. Mula-mula aku bertanya padanya kenapa dia menyukai aku, apa kelebihan aku sehingga dia suka sama aku… Aku kan nakal, uring-uringan, selalu dihukum di sekolah, dan gak pernah terlepas dari remedial kalo abis ulangan. Kukira jawabannya apa, ternyata dia cumin jawab ‘No bodies perfect lagi Van!’… Argh!!! Aku gak ngerti, jujur aku gak ngerti… bukan karena kata Bahasa Inggrisnya yang buat aku gak ngerti tapi kalo emang itu jawabannya kan banyak orang yang gak sempurna, semuanya malah pasti punya kekurangan… bukan cuman aku kan ??? Argh!!! Aku kok jadi idiot gini mikirinnya. Dari pada aku bingung banget mikirinnya… Besok, aku tembak aja dia, toh aku juga suka gaya dia and udah mulai sayang ma dia…


Rabu, 9 Jan 2008
Dear Diary…
Pulang sekolah, aku ngobrol berdua sama dia. Aku nembak dia dan… Argh!!! Kukira dia bakal nerima aku, tapi nyatanya aku salah besar. Dia nolak aku dan bilang ‘Van, kayaknya kamu terlalu cepat ngambil keputusan deh…’ Uh… Sebel banget!!!


Sabtu, 12 Jan 2008
Dear Diary…
Udah 3 Hari ini berlalu tanpa dia. Aku sangka dia gak bakal ngehubungin aku lagi, ternyata aku salah. Dia ternyata masih mau sms dan ketemuan ma aku, kebanyakan sih ngomongin Harry Potter soalnya kita sama-sama HarPot Freaks, selain itu, yang buat aku curiga dia sering banget nyeramahin aku. Tapi tetep aja aku makin suka sama dia… tunggu deh.. dia yang plin plan apa aku yang salah ngartiin sikaf dia… I don’t know…


Selasa, 5 Feb 2008
Dear Diary…
Setelah beberapa lama aku semakin dekat sama dia. Pulang sekolah, jalan, ke perpus, toko buku dll. Aku jadi bangga sama diri aku sendiri. Cewek yang menurut aku TOP BGT bisa suka sama aku yang biasa banget.
Kebetulan kita berdua sama-sama suka Harry Potter, jadi kalo ketemu pasti ada aja yang diomongin. Besok adalah ultahnya yang ke 17, aku harus kasih sesuatu ma dia…


Rabu, 6 Feb 2008
Dear Diary…
Hari ini, Hari Ultahnya yang ke-17. Aku kasih dia buku Hard covernya Harry Potter and the deathly Hallows. Dia senangnya bukan main. Di luar dugaan, dia juga kasih aku hadiah berupa buku artikel religious yang tebalnya hampir sama.



Isinya benar-benar membuat aku luluh… sadar akan kesalahanku dan dosa-dosaku. Semakin ku korek-korek isinya, semakin aku tersentuh dan… pokoknya membangun banget deh… dari mana dia dapat buku sebagus itu???... aku kagum sama dia.


Sabtu, 9 Feb 2008
Dear Diary…
Semenjak dekat sama dia, aku jadi hobi banget baca buku yang bermanfaat…
Teman-temanku bilang aku berubah total semenjak dekat sama Schaffie cantikku…
Aku jadi semakin bersemangat menghadapi hidup yang amat keras.



‘Pokoknya sekarang kamu berubah deh!’ kata temanku. Memang sih aku juga merasakan kedamaian yang baru aku rasakan. Pokoknya Schaffie perfect bagiku.
‘pokoknya perubahan kamu adalah hasil kerja keras kamu sendiri.
aku yakin kamu bakal jadi auror besar yang bisa mengalahkan Penyihir Hitam’ candanya dengan gaya Harry Potter-Harry potteran. Aku berterima kasih banget sama dia.. Karena dia aku mulai berubah.

Sekarang…
Siang ini, aku berencana pergi ke rumah Schaffie.
Rencananya sih aku bakal nembak dia. Sampai disana, BT… di rumahnya dia sedang berduaan sama kakakku…

AAAA!!!! Benci aku!!! Sakit hatiku… remuk jantungku…
Aku gak boleh jadi pengecut, pikirku saat itu. Dari pada aku pulang lagi mendingan aku samperian aja mereka Argh!!! Mata mereka langsung tertuju padaku.
“Ervan, kamu disini…” Kata Schaffie, namun terpotong olehku.
“Apa? Gue gak nyesel kesini, sekarang gue udah tau siapa lo!!! gue salah yah? Emang selama ini gue udah salah banget. Begonya gue mudah aja percaya ma loe!!…”
“Van, lo jangan marah dulu dong! Kita bias jelasin.” Kata Kak Oi.
“Diem lo! Selama ini lo cuman bengong aja dengerin curhatan gue, ternyata lo bunglon yah! Rakus lo!!!” jawabku. Jantungku benar-benar berdetak cepat Schaffie yang kukira perfect… nggak lagi deh!!!

Argh!!!
“Van, sory! Kakak gak bermaksud sakitin kamu. Dan kamu jangan pernah berani-beraninya nyalahin Schaffie!” Kata Kak Oi tegas.
“Argh!!! Jelasin kalo gitu!” Jawabku luluh.
Argh!!!

“Van, Mm.. sebenernya kakak kamu nyuruh aku buat Bantu kamu berubah dari sikaf kamu selama ini. Dan semua buku-buku yang aku kasih ke kamu itu adalah buku dari kakak kamu. Apa yang aku lakuin selama ini juga atas rencana kakak kamu. Tapi plis Van, jangan nyalahin kakak kamu! Justru kamu harusnya berterimakasih sama dia.” Kata Schaffie
“Oke! Thanks!!!” Kataku sambil pergi dari tempat yang ngeBTin banget.
Argh!!! Emangnya aku gak punya rasa apa…

Payah! Kok jadi kakakku yang akhirnya ngedapetin Schaffie.. Kusangka akan seperti Ron dan Hermione yang akhirnya bersama…

Argh!!! Ternyata aku Victor Krumnya… Argh!!! BT… kataku dalam hari. Tak apalah toh emang kakakku yang lebih pantas ngedapetin cintanya Shcaffie. Dia ketua osis, pintar, beda banget sama aku.. Argh!!! Seridaknya aku sudah berubah dan itu berkat mereka, Thanks Deh!!! Sialan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar